//
Russia


Russia adalah sebuah negara di Eurasia utara. Ini adalah sebuah republik federal yang semi-presidensial, yang terdiri dari 83 subyek federal. Dari barat laut ke tenggara, saham Rusia berbatasan dengan Norwegia, Finlandia, Estonia, Latvia, Lithuania dan Polandia (keduanya melalui Kaliningrad Oblast), Belarus, Ukraina, Georgia, Azerbaijan, Kazakhstan, Cina, Mongolia, dan Korea Utara. Ini juga memiliki batas maritim dengan Jepang oleh Laut Okhotsk, dan Amerika Serikat oleh Selat Bering. Pada 17.075.400 kilometer persegi (6.592.800 sq mi), Rusia adalah negara terbesar di dunia, mencakup lebih dari seperdelapan dari luas daratan bumi dihuni. Rusia juga negara yang paling padat penduduknya kedelapan dengan 143 juta orang. Ini meluas ke seluruh bagian utara Asia dan 40% dari Eropa, yang mencakup sembilan zona waktu dan menggabungkan berbagai lingkungan dan bentang alam. Rusia memiliki cadangan terbesar di dunia mineral dan sumber daya energi dan merupakan nomor satu gas produser alam serta nomor satu produsen minyak global. Rusia memiliki cadangan terbesar di dunia hutan dan danau-danau berisi kira-kira seperempat dari air tawar dunia.

Sejarah bangsa dimulai dengan bahwa dari Slavia Timur, yang muncul sebagai kelompok dikenali di Eropa antara abad ke 3 dan 8. Didirikan dan diperintah oleh Varangian prajurit elit dan keturunan mereka, negara abad pertengahan Rus muncul di abad ke-9. Dalam 988 itu diadopsi Kristen Ortodoks dari Kekaisaran Bizantium, awal sintesis budaya Byzantium dan Slavia yang didefinisikan budaya Rusia untuk milenium mendatang. Rus ‘akhirnya hancur menjadi beberapa negara kecil, sebagian besar Rus’ tanah yang dikuasai oleh invasi Mongol dan menjadi anak sungai dari Horde Emas nomaden. Grand Duchy Moskow secara bertahap bersatu kerajaan-kerajaan Rusia sekitarnya, mencapai kemerdekaan dari Horde Emas, dan datang untuk mendominasi warisan budaya dan politik dari Kievan ‘Rus. Pada abad ke-18, bangsa itu telah sangat berkembang melalui penaklukan, aneksasi, dan eksplorasi untuk menjadi Kekaisaran Rusia, yang merupakan kerajaan terbesar ketiga dalam sejarah, yang membentang dari Polandia di Eropa untuk Alaska di Amerika Utara.

Setelah Revolusi Rusia, Rusia menjadi konstituen terbesar dan terkemuka dari Uni Soviet, dunia pertama negara konstitusional sosialis dan negara adikuasa diakui, [18] yang memainkan peran penting dalam kemenangan Sekutu di Perang Dunia II. Era Soviet melihat beberapa prestasi teknologi yang paling signifikan dari abad ke-20, termasuk luar angkasa pertama manusia di dunia. Federasi Rusia didirikan menyusul pembubaran Uni Soviet pada 1991, tetapi diakui sebagai badan hukum terus-menerus dari negara Soviet. Rusia memiliki 11 ekonomi terbesar di dunia dengan PDB nominal atau yang terbesar 6 dengan paritas daya beli, dengan anggaran militer terbesar ke-5 nominal. Ini adalah salah satu dari lima negara yang diakui senjata nuklir dan memiliki persediaan terbesar dari senjata pemusnah massal. Rusia adalah kekuatan besar dan anggota tetap Dewan Keamanan PBB, anggota Organisasi G8, G20, Dewan Eropa, Kerjasama Ekonomi Asia-Pasifik, Organisasi Kerjasama Shanghai, Masyarakat Ekonomi Eurasia, untuk Keamanan dan Kerjasama di Eropa (OSCE), Organisasi Perdagangan Dunia (WTO), dan adalah anggota terkemuka dari Commonwealth of Independent States.

1. Iklim di Russia

Ukuran besar Rusia dan keterpencilan daerah banyak dari hasil laut di dominasi iklim benua lembab, yang lazim di semua bagian negara kecuali untuk tundra dan tenggara ekstrim. Pegunungan di selatan menghambat aliran massa udara hangat dari Samudera India, sedangkan dataran barat dan utara negara itu membuat terbuka untuk pengaruh Arktik dan Atlantik. Sebagian besar Utara Rusia Eropa dan Siberia memiliki iklim subarctic, dengan musim dingin yang sangat parah di daerah Timur Laut Siberia bagian dalam (kebanyakan Republik Sakha, di mana Kutub Utara Dingin terletak dengan suhu rendah -71,2 ° catatan C/-96.2 ° F), dan lebih moderat di tempat lain. Strip tanah di sepanjang pantai Samudra Arktik, serta pulau-pulau Arktik Rusia, memiliki iklim kutub.

Bagian pesisir Krasnodar Krai di Laut Hitam, terutama di Sochi, memiliki iklim subtropis dengan musim dingin ringan lembab dan basah. Musim dingin kering dibandingkan dengan musim panas di berbagai daerah Timur Siberia dan Timur Jauh, sementara bagian lain dari pengalaman negara lebih bahkan curah hujan di musim. Musim dingin curah hujan di sebagian besar negara biasanya jatuh seperti salju. Wilayah sepanjang Volga dan Laut Kaspia Bawah pantai, serta beberapa daerah di Siberia selatan, memiliki iklim yang setengah-gersang.

2. Keanekaragaman Hayati Russia

Dari utara ke selatan Dataran Eropa Timur, juga dikenal sebagai Plain Rusia, dilapisi berurutan di tundra Arktik, termasuk jenis pohon jarum hutan (Taiga), hutan campuran dan luas daun, padang rumput (padang rumput), dan semi-gurun (tepi Laut Kaspia) , karena perubahan vegetasi mencerminkan perubahan dalam iklim. Siberia mendukung urutan serupa tetapi sebagian besar Taiga. Rusia memiliki cadangan hutan terbesar di dunia, yang dikenal sebagai “paru-paru Eropa”, kedua setelah Hutan Amazon dalam jumlah karbon dioksida menyerap. Ada 266 spesies mamalia dan 780 spesies burung di Rusia. Sebanyak 415 spesies hewan telah dimasukkan dalam Data Book Merah Federasi Rusia pada tahun 1997 dan sekarang dilindungi.

3. Transportasi di Russia

Transportasi kereta api di Rusia sebagian besar di bawah kontrol monopoli Perkeretaapian yang dikelola negara Rusia. Perusahaan account selama lebih dari 3,6% dari PDB Rusia dan menangani 39% dari lalu lintas angkutan total (termasuk pipa) dan lebih dari 42% dari lalu lintas penumpang. Panjang total yang umum digunakan rel kereta api melebihi 85.500 km, kedua hanya ke AS Lebih 44.000 km trek listrik, yang merupakan jumlah terbesar di dunia, dan tambahan ada lebih dari 30.000 km dari industri non-umum garis pembawa . Kereta api di Rusia, tidak seperti di sebagian besar dunia, gunakan (4 ft 11 5 / 6 in), dengan pengecualian 957 km di Pulau Sakhalin menggunakan sempitnya ukuran 1.067 mm (3 ft 6 in). Mengukur luas 1.520 mm Kereta api yang paling terkenal di Rusia adalah Trans-Siberia (Transsib), mencakup catatan 7 zona waktu dan melayani jasa kontinu tunggal terpanjang di dunia, Moskow-Vladivostok (9.259 km, 5.753 mil), Moskow-Pyongyang (10.267 km, 6.380 mil) dan Kiev-Vladivostok (11.085 km, 6.888 mil).

Seperti tahun 2006 Rusia telah 933.000 km jalan, dimana 755.000 diaspal. Beberapa membentuk sistem jalan tol Rusia federal. Dengan luas lahan besar kepadatan jalan adalah yang terendah dari semua negara-negara G8 dan BRIC. 102.000 km (63.380 mil) dari pedalaman sungai di Rusia sebagian besar pergi dengan sungai atau danau alami. Di bagian Eropa negara jaringan saluran menghubungkan cekungan sungai utama. Ibukota Rusia, Moskow, kadang-kadang disebut “port dari lima laut”, karena koneksi saluran air untuk Baltik, Putih, Kaspia, Laut Azov dan Black. Mayor laut termasuk pelabuhan Rusia Rostov-on-Don di Laut Azov, Novorossiysk di Laut Hitam, Astrakhan dan Makhachkala pada Kaspia, Kaliningrad dan St Petersburg pada Baltik, Arkhangelsk di Laut Putih, Murmansk di Laut Barents, Petropavlovsk -Kamchatsky dan Vladivostok di Samudra Pasifik. Pada tahun 2008 negara yang dimiliki kapal-kapal dagang 1448 laut. Dunia hanya armada kemajuan pembuka percakapan nuklir eksploitasi ekonomi dari Arktik landas kontinen Rusia dan pengembangan perdagangan laut melalui Rute Laut Utara antara Eropa dan Asia Timur.

4. Ilmu Pengetahuan dan Teknologi

Ilmu pengetahuan dan teknologi di Rusia berkembang sejak Abad Pencerahan, ketika Petrus Agung mendirikan Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia dan Saint Petersburg State University, Mikhail Lomonosov dan polymath mendirikan Universitas Negeri Moskow, membuka jalan bagi suatu tradisi pribumi yang kuat dalam belajar dan inovasi . Pada abad 19 dan 20 negara tersebut menghasilkan sejumlah besar ilmuwan dan penemu terkenal. Sekolah fisika Rusia mulai dengan Lomonosov yang mengusulkan hukum konservasi materi sebelumnya hukum konservasi energi. Penemuan Rusia dan penemuan dalam fisika termasuk busur listrik, hukum Lenz electrodynamical, ruang kelompok kristal, sel fotolistrik, radiasi Cherenkov, resonansi paramagnetik elektron, heterotransistors dan holografi 3D. Laser dan maser adalah co-ditemukan oleh Nikolai Basov dan Alexander Prokhorov, sedangkan ide tokamak untuk fusi nuklir dikontrol diperkenalkan oleh Igor Tamm, Andrei Sakharov dan Lev Artsimovich, yang akhirnya modern internasional ITER proyek, di mana Rusia pesta.

Sejak saat Nikolay Lobachevsky (seorang Copernicus Geometry yang merintis geometri non-Euclidean) dan seorang guru terkemuka Pafnuty Chebyshev, sekolah matematika Rusia menjadi salah satu yang paling berpengaruh di dunia. Siswa Chebyshev Aleksandr Lyapunov disertakan, yang mendirikan teori stabilitas modern, dan Andrey Markov yang menemukan rantai Markov. Pada abad ke-20 matematika Uni Soviet, seperti Andrey Kolmogorov, Israel Gelfand dan Sergey Sobolev, membuat kontribusi besar untuk berbagai bidang matematika. Sembilan Soviet / Rusia hebat matematika diberikan dengan Field Medal, penghargaan paling bergengsi dalam matematika. Grigori Perelman Baru ditawari pertama kalinya Tanah Liat Millenium Prize Penghargaan Masalah untuk bukti akhir tentang dugaan Poincaré pada tahun 2002.

Kimiawan Rusia Dmitry Mendeleev menemukan tabel periodik, kerangka utama dari kimia modern. Aleksandr Butlerov adalah salah satu pencipta teori struktur kimia, memainkan peran sentral dalam kimia organik. Ahli biologi Rusia Dmitry termasuk Ivanovsky yang menemukan virus, Ivan Pavlov yang pertama bereksperimen dengan pengkondisian klasik, dan Ilya Mechnikov yang seorang peneliti pelopor dari sistem kekebalan tubuh dan probiotik. Banyak ilmuwan Rusia dan penemu yang emigran, seperti Igor Sikorsky, yang membangun pesawat pertama dan modern-jenis helikopter, Vladimir Zworykin, yang sering disebut ayah dari TV; kimia Ilya Prigogine, terkenal karena karyanya pada struktur disipatif dan sistem yang kompleks; Hadiah Nobel pemenang ekonom Simon Kuznets dan Wassily Leontief; fisikawan Georgiy Gamov (seorang penulis teori Big Bang) dan sosial ilmuwan Pitirim Sorokin. Banyak orang asing bekerja di Rusia untuk waktu yang lama, seperti Leonard Euler dan Alfred Nobel.

Penemuan Rusia termasuk pengelasan busur oleh Nikolay Benardos, dikembangkan lebih lanjut oleh Nikolay Slavyanov, Konstantin Khrenov dan insinyur Rusia lainnya. Gleb Kotelnikov menemukan parasut ransel, sementara Evgeniy Chertovsky memperkenalkan setelan tekanan. Alexander Lodygin dan Pavel Yablochkov adalah perintis pencahayaan listrik, dan Mikhail Dolivo-Dobrovolsky memperkenalkan tiga fase pertama sistem tenaga listrik, banyak digunakan saat ini. Sergei Lebedev menemukan jenis komersial dan diproduksi secara massal pertama dari karet sintetis. Komputer ternary pertama, Setun, dikembangkan oleh Nikolay Brusentsov. Prestasi Rusia di bidang teknologi ruang angkasa dan eksplorasi ruang angkasa ditelusuri kembali ke Konstantin Tsiolkovsky, ayah dari austronautics teoritis. Karya-karyanya telah memberi inspirasi insinyur roket Soviet terkemuka, seperti Sergey Korolyov, Valentin Glushko dan banyak lainnya yang berkontribusi terhadap keberhasilan program ruang angkasa Soviet pada tahap awal Race Ruang dan seterusnya.

5. militer Russia

Militer Rusia dibagi menjadi Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara. Ada juga tiga lengan independen dari layanan: Pasukan Roket Strategis, Pasukan Militer Ruang, dan Pasukan Lintas Udara. Pada tahun 2006, militer telah 1.037.000 personel aktif bertugas. Ini adalah wajib bagi semua warga negara laki-laki berusia 18-27 menjadi dirancang selama satu tahun pelayanan dalam Angkatan Bersenjata. Rusia memiliki cadangan senjata nuklir terbesar di dunia. Ini memiliki armada kapal selam terbesar kedua rudal balistik dan satu-satunya negara selain dari Amerika Serikat dengan kekuatan bomber modern yang strategis. Kekuatan tank Rusia adalah terbesar di dunia, permukaan laut dan udara adalah salah satu yang terbesar.

Negara memiliki industri senjata besar dan penuh adat, memproduksi sebagian besar peralatan militernya sendiri dengan hanya beberapa jenis senjata yang diimpor. Rusia adalah pemasok terbesar di dunia senjata, tempat itu telah diselenggarakan sejak tahun 2001, akuntansi untuk sekitar 30% dari penjualan senjata di seluruh dunia dan senjata mengekspor ke sekitar 80 negara. Belanja pemerintah militer resmi untuk 2008 adalah $ 58000000000, terbesar kelima di dunia, meskipun berbagai sumber memperkirakan pengeluaran militer Rusia akan jauh lebih tinggi. Saat ini, upgrade peralatan utama senilai sekitar $ 200 miliar dalam perjalanan antara tahun 2006 dan 2015.

6. Pendidikan di Russia

Rusia memiliki sistem pendidikan gratis bagi semua warga negara dijamin oleh konstitusi, namun sebuah entri ke bersubsidi pasca-sekolah menengah pendidikan yang sangat kompetitif. Sebagai hasil dari penekanan besar pada ilmu pengetahuan dan teknologi dalam pendidikan, Rusia medis, matematika, ilmiah, dan penelitian kedirgantaraan umumnya dari suatu tatanan yang tinggi. Sejak tahun 1990 pelatihan sekolah 11-tahun telah diperkenalkan. Pendidikan di sekolah milik negara sekunder adalah bebas; pertama tersier (tingkat universitas) pendidikan gratis dengan pemesanan: bagian besar siswa terdaftar untuk membayar penuh (lembaga negara mulai untuk membuka posisi komersial di tahun terakhir).

Pada tahun 2004 belanja negara untuk pendidikan sebesar 3,6% dari PDB, atau 13% dari anggaran negara konsolidasi. Pemerintah mengalokasikan dana untuk membayar biaya pendidikan dalam kuota ditetapkan atau jumlah siswa untuk setiap lembaga negara. Di lembaga pendidikan tinggi, siswa dibayar gaji kecil dan dilengkapi dengan perumahan gratis. Universitas-universitas Rusia tertua dan terbesar adalah Universitas Negeri Moskow dan Saint Petersburg State University. Pada 2000-an, dalam rangka menciptakan pendidikan tinggi dan lembaga penelitian skala yang sebanding di daerah Rusia, pemerintah meluncurkan program pembentukan universitas federal, sebagian besar dengan menggabungkan universitas-universitas yang ada regional yang besar dan lembaga penelitian dan menyediakan mereka dengan pendanaan khusus. Lembaga-lembaga baru termasuk Universitas Federal Selatan, Universitas Federal Siberia, Kazan Universitas Federal Volga, Utara-Timur Universitas Federal dan Timur Jauh Universitas Federal.

7. Arsitek Russia

Karena Kristenisasi Kievan ‘Rus beberapa lama arsitektur Rusia terutama dipengaruhi oleh arsitektur Bizantium. Selain benteng (kremlins), bangunan batu utama Rus kuno ‘adalah gereja-gereja Ortodoks dengan kubah mereka yang banyak, sering disepuh atau dicat cerah. Aristoteles Fioravanti dan arsitek Italia lainnya membawa tren Renaissance ke Rusia sejak akhir abad ke-15, sedangkan abad ke-16 melihat perkembangan yang unik tenda-seperti gereja berpuncak pada Katedral Saint Basil. Pada saat itu desain kubah bawang juga sepenuhnya dikembangkan. Pada abad 17, gaya “berapi-api” dari ornamentasi berkembang di Moskow dan Yaroslavl, secara bertahap membuka jalan bagi barok Naryshkin dari 1690s tersebut. Setelah reformasi Petrus perubahan Agung dari gaya arsitektur di Rusia umumnya mengikuti bahwa di Eropa Barat.

Rasa abad ke-18 untuk arsitektur rococo menyebabkan karya-karya Bartolomeo Rastrelli hiasan dan para pengikutnya. Pemerintahan Catherine yang Agung dan Alexander cucu nya aku melihat berkembangnya arsitektur neoklasik, terutama di ibu kota Saint Petersburg. Paruh kedua abad ke-19 didominasi oleh gaya Kebangkitan Neo-Bizantium dan Rusia. Lazim gaya abad ke-20 adalah Art Nouveau, Konstruktivisme, dan gaya Stalin Kekaisaran. Pada tahun 1955, pemimpin Soviet yang baru, Nikita Khrushchev, mengutuk “ekses” dari arsitektur mantan akademik, dan era Soviet akhir didominasi oleh dataran fungsionalisme dalam arsitektur. Hal ini agak membantu untuk menyelesaikan masalah perumahan, tetapi diciptakan dalam jumlah besar bangunan arsitektur kualitas rendah, jauh berbeda dengan gaya cerah sebelumnya. Situasi membaik dalam dua dekade terakhir. Banyak candi dihancurkan pada masa Uni Soviet dibangun kembali, dan proses ini terus berlanjut seiring dengan pemulihan berbagai bangunan bersejarah hancur dalam Perang Dunia II. Sebanyak 23.000 gereja Ortodoks telah dibangun antara 1991-2010, yang secara efektif quadrapled jumlah gereja yang beroperasi di Rusia.

8. Olahraga di Russia

Menggabungkan total medali Uni Soviet dan Rusia, negara ini kedua di antara segala bangsa dengan jumlah medali emas keduanya di Olimpiade Musim Panas dan Olimpiade Musim Dingin. Atlet Soviet dan kemudian Rusia selalu berada di tiga teratas untuk jumlah medali emas yang dikumpulkan di Olimpiade Musim Panas. Pesenam Soviet, lagu-dan-medan atlet, atlet angkat besi, pegulat, petinju, Pemain anggar, penembak, pemain ski cross country, biathletes, skaters kecepatan dan skaters angka secara konsisten di antara yang terbaik di dunia, bersama dengan Soviet basket, bola tangan, bola voli dan pemain hoki es. Olimpiade tahun 1980 diadakan di Moskow sedangkan Olimpiade Musim Dingin 2014 akan diselenggarakan di Sochi.

Meskipun es hoki hanya diperkenalkan selama era Soviet, tim nasional berhasil memenangkan medali emas di hampir semua Olimpiade dan Kejuaraan Dunia mereka diperebutkan. Pemain Rusia Valery Kharlamov, Sergey Makarov, Vyacheslav Fetisov dan Vladislav Tretiak menahan empat dari enam posisi dalam Tim IIHF of the Century. Baru-baru ini Rusia memenangkan 2008 dan 2009 IIHF Kejuaraan Dunia, menyalip Kanada sebagai tim peringkat teratas dunia hoki es. Para Kontinental Hockey League (KHL) didirikan pada tahun 2008 sebagai pengganti superliga Rusia. Hal ini terlihat sebagai saingan National Hockey League (NHL) dan peringkat hoki liga top di Eropa pada 2009. Bengkok, juga dikenal sebagai hoki Rusia, merupakan salah satu olahraga es tradisional populer. Uni Soviet memenangkan semua Bandy Kejuaraan Dunia antara 1957-1979.

Seiring dengan hoki es dan basket, asosiasi sepakbola adalah salah satu olahraga paling populer di Rusia modern. Tim nasional Soviet menjadi Champions Eropa pertama yang pernah dengan memenangkan Euro 1960. Dalam beberapa tahun terakhir, sepak bola Rusia, yang diturunkan di tahun 1990-an, telah mengalami kebangunan rohani. Rusia klub CSKA Moskow dan Zenit St Petersburg menjuarai Piala UEFA pada 2005 dan 2008 masing-masing. Tim nasional sepak bola Rusia mencapai semi-final Euro 2008, kalah hanya untuk akhirnya juara Spanyol. Rusia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA 2018, dengan 14 kota tuan rumah yang terletak di bagian Eropa negara itu dan di Ural.

Larisa Latynina, yang saat ini memegang rekor medali Olimpiade yang paling won per orang dan medali emas Olimpiade yang paling dimenangkan oleh seorang wanita, didirikan Uni Soviet sebagai kekuatan dominan dalam senam selama bertahun-tahun yang akan datang. Hari ini, Rusia terkemuka di senam ritmik dengan Alina Kabayeva, Irina Tschaschina dan Yevgeniya Kanayeva. Disinkronisasi berenang Rusia adalah yang terbaik di dunia, dengan hampir semua medali emas di Olimpiade dan Kejuaraan Dunia yang telah tersapu oleh Rusia dalam beberapa dekade terakhir. Figure skating merupakan olahraga yang populer di Rusia, terutama pasangan skating dan menari es. Pada setiap Olimpiade Musim Dingin dari tahun 1964 sampai tahun 2006 sepasang Soviet atau Rusia telah memenangkan emas. Sejak akhir era Soviet, tenis telah berkembang dalam popularitas dan Rusia telah menghasilkan sejumlah pemain terkenal, termasuk Maria Sharapova, atlet wanita tertinggi di dunia dibayar. Dalam seni bela diri, Rusia menghasilkan Sambo olahraga dan pejuang terkenal banyak, seperti Fedor Emelianenko. Catur adalah hobi populer di Rusia, dari tahun 1927, grandmaster Rusia telah mengadakan kejuaraan catur dunia hampir terus-menerus. Formula Satu adalah juga menjadi semakin poplular di Rusia. Renault Vitaly Petrov adalah satu-satunya pembalap Formula Satu Rusia sampai saat ini. Ada hanya pernah dua Grand Prix Rusia (pada tahun 1913 dan 1914), tapi diatur kembali untuk 2014, dalam kesepakatan enam tahun.

9. Acara Libur Nasional di Russia

Ada tujuh hari libur di Rusia, kecuali yang selalu dirayakan pada hari Minggu. Rusia tradisi Tahun Baru mirip dengan Natal Barat, dengan Pohon Tahun Baru dan hadiah, dan Ded Moroz (Bapa Frost) memainkan peran yang sama sebagai Santa Claus. Natal Ortodoks jatuh pada tanggal 7 Januari, karena Gereja Ortodoks Rusia masih mengikuti kalender Julian dan semua liburan Ortodoks 13 hari setelah yang Katolik. Dua hari libur Kristen utama dan Trinity Minggu Paskah. Kurban Bayram dan Uraza Bayram dirayakan oleh Muslim Rusia. Selanjutnya hari libur Rusia termasuk Pembela Hari Tanah (23 Februari), yang menghormati pria Rusia, terutama yang melayani di tentara; Hari Perempuan Internasional (8 Maret), yang menggabungkan tradisi Hari Ibu dan Hari Valentine, Spring dan Hari Buruh (1 Mei); Hari Kemenangan (9 Mei); Rusia Hari (12 Juni), dan Persatuan Hari (4 November), memperingati pemberontakan populer yang dikeluarkan pasukan pendudukan Polandia dari Moskow pada 1612.

Hari Kemenangan adalah liburan paling populer kedua di Rusia, itu memperingati kemenangan atas Nazisme dalam Perang Patriotik Besar. Sebuah parade militer besar, yang diselenggarakan oleh Presiden Rusia, setiap tahun diselenggarakan di Moskow pada Red Square. Parade serupa terjadi di semua kota besar dan kota-kota Rusia dengan kota Pahlawan status atau Kota Kemuliaan Militer. Populer non-publik liburan termasuk Tahun Baru Lama (Tahun Baru menurut Kalender Julian pada 14 Januari), Hari Tatiana (siswa libur pada tanggal 25 Januari), Maslenitsa (liburan musim semi tua pagan seminggu sebelum Masa Prapaskah Agung), Hari Cosmonautics (dalam penghargaan untuk perjalanan pertama Yury Gagarin yang pernah manusia ke ruang angkasa pada tanggal 12 April), Ivan Kupala Hari (lagi libur Slavia pagan pada 7 Juli) dan Peter dan Hari Fevronia (yang terjadi pada tanggal 8 Juli dan menjadi analog Rusia Hari Valentine, yang berfokus, Namun, pada cinta dan kesetiaan keluarga).

Negara simbol dari Rusia termasuk elang berkepala dua Bizantium, dikombinasikan dengan St George dari Moskow dalam mantel Rusia senjata. Bendera Rusia berasal dari Tsardom akhir periode Rusia dan telah banyak digunakan sejak zaman Kekaisaran Rusia. Saham lagu Rusia musik dengan Lagu Kebangsaan Uni Soviet, meskipun bukan lirik. Allah Moto kekaisaran adalah dengan kita dan kaum proletar moto Soviet semua negara, bersatu! sekarang usang dan tidak ada semboyan baru telah menggantikan mereka. Palu dan sabit dan mantel Soviet penuh lengan masih banyak terlihat di kota-kota Rusia sebagai bagian dari dekorasi arsitektur tua. Bintang Merah Soviet juga ditemui, sering pada peralatan militer dan peringatan perang. Banner Merah terus dihormati, terutama Banner Kemenangan 1945.

Matryoshka boneka adalah simbol dikenali dari Rusia, sementara menara Moskow Kremlin dan Katedral Saint Basil di Moskow adalah ikon arsitektur utama Rusia. Cheburashka adalah maskot dari Rusia tim Olimpiade nasional. St Maria, St Nicholas, St Andrew, St George, St Alexander Nevsky, St Sergius dari Radonezh dan St Seraphim dari Sarov orang kudus pelindung Rusia. Chamomile merupakan bunga nasional, sedangkan pohon birch nasional. Beruang Rusia adalah simbol binatang dan personifikasi nasional Rusia, meskipun gambar ini memiliki asal Barat dan Rusia sendiri telah diterima hanya cukup baru-baru. Personifikasi nasional Rusia asli Ibu Rusia, kadang-kadang disebut Mother Motherland.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: